Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Dari Bandara Samratulangi, Presiden Jokowi Langsung ke Mega Mall

×

Dari Bandara Samratulangi, Presiden Jokowi Langsung ke Mega Mall

Sebarkan artikel ini

jokowimanadoterkini.com, MANADO – Setelah turun dari Pesawat Kepresidenan, Senin (26/12/2016) tadi malam, Presiden Joko Widodo langsung menuju salah satu pusat perbelanjaan yakni Mega Mall.

manadoKehadiran Presiden RI ke 7 tersebut pelak saja menjadi perhatian warga yang sedang berbelanja. Bahkan ada yang datang sejak sere hari hanya untuk melihat dari dekat Presiden yang dekat dengan rakyat itu sekaligus mengabadikan langsung moment tersebut.

JokowiTurun dari kendaraan Presiden yang dikenal dengan gaya blusukan ini tak sungkan berjabat tangan dengan warga yang berada di Mega Mall. Pelak saja gaya Jokowi yang tak sungkan menyapa warga membuat kewalahan pasukan pengamanan Presiden (Pasampres).

manadoYoke salah satu warga yang berada di Mall, merasa senang meski tak sempat berjabat tangan dengan Presiden. “Sudah melihat dari dekat dan mengabadikan Presiden Jokowi sudah saya sudah senang,” ungkap Oke sapaan akrabnya.

JOkowiSeperti diketahui, saat kunjungan Presiden Jokowi di Manado Oktober kemarin, menyempatkan untuk melihat dari dekat keberadaan turis Tiongkok di Manado Town Square (Mantos). Bahkan dalam kesempatan itu Presiden Jokowi membeli sepetu buatan lokal yang lagi promo.(*/mlz)