Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Rukun Mottoh Jacob Berduka, Walikota GSVL Hadiri Pemakaman Keluarga di Tondano

×

Rukun Mottoh Jacob Berduka, Walikota GSVL Hadiri Pemakaman Keluarga di Tondano

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Duka mendalam yang dirasakan rukun Keluarga Mottoh Jacob atas meninggalnya Almarhum Drs Dantje Paulus Rotinsulu (72), ternyata ikut dirasakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. Buktinya Kamis (12/01) siang tadi, Walikota GSVL yang juga penasehat rukun Mottoh Jacob mendatangi rumah duka yang terletak di Kelurahan Sumalangka Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa.

Saat diberi kesempatan untuk membawakan sambutan, Walikota GSVL menyebutkan sosok almarhum yang akrab disapa “Om Dan” telah menjadi panutan bagi keluarga.

Menurut Walikota GSVL, semasa hidup almarhum telah melakukan karya yang baik yang ditunjukan dengan anak-anak almarhum yang bekerja untuk kepentingan masyarakat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Almarhum adalah ayah dan opa yang baik, semasa hidup almarhum Bapak Dantje Rotinsulu melalui anak-anak telah ikut berkarya untuk kepentingan masyarakat sebagai abdi negara,” ungkap Walikota GSVL.

Olehnya, Walikota GSVL, mengajak keluarga yang ditinggalkan almarhum untuk bersyukur kepada Tuhan atas karya almarhum semasa hidupnya.Walikota GSVL menyakini semua manusia akan mengalami peristiwa kematian.

“Semua kita akan mengalami peristiwa kematian, kalau saat ini giliran almarhum Bapak Dantje Rotinsulu, sebentar, besok atau lusa dan seterusnya mungkin giliran kita untuk kembali kepada pencipta kita Tuhan yang maha kuasa,” ujar Walikota GSVL yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Manado yang juga Ketua Rukun Mottoh Jacob dr Robby Mottoh.(***/tim)