Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

Masengi: Kalau Pertarungan Berjalan Fair Pasangan Meghagho Pasti Menang

×

Masengi: Kalau Pertarungan Berjalan Fair Pasangan Meghagho Pasti Menang

Sebarkan artikel ini

 

edison masengimanadoterkini.com, SULUT – Banyaknya kunjungan pejabat dan legislator Sulut ke Kabupaten Sangihe ditanggapi dingin oleh Legislator Partai Golkar di Dewan Provinsi (Deprov) Sulut yang juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Drs Edison Masengi.

Di ruang kerjanya komisi III Deprov Sulut Masengi mengatakan bahwa membawa bantuan itu baik untuk masyarakat. Tapi herannya kenapa baru sekarang memberi bantuan untuk warga memangnya tidak ada waktu lain, apalagi sekarang ini sedang dalam tahapan Pilkada.

“Memberi bantuan untuk warga itu baik tapi jangan di politisasi. bantuan dari pemerintah tapi mengatasnamakan pasangan calon, ” tukas Edison.

Menanggapi hasil survey yang banyak memenangkan pasangan Megahago, Edison mengatakan survey bukanlah tolak ukur yang tepat apalagi apalagi banyak lembaga survey orderan.

“Kita lihat saja nanti yang pasti memang banyak hasil survey yang memenangkan pasangan Meghago dan itu sesuai dengan survey internal partai Golkar. Intinya kalau pertarungan berjalan fair pasangan Meghagho pasti menang,” pungkas Edison Masengi. (Jef)