Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Wawali Mor Hadiri Launching Sulut Tuan Rumah Paskah Nasional 2017

×

Wawali Mor Hadiri Launching Sulut Tuan Rumah Paskah Nasional 2017

Sebarkan artikel ini

paskahmanadoterkini.com, JAKARTA – Wawali Mor Bastiaan SE, Senin (06/03/2017) mewakili Walikota GS Vicky Lumentut menghadiri launching Paskah Nasional XIII di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Jalan Salemba Raya Jakarta. Dimana Sulawesi Utara menjadi tuan rumah Paskah Nasional tahun 2017.

Perayaan Paskah yang dipercaya umat Kristiani sebagai Hari Kebangkitan Yesus Kristus itu, rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Launching kegiatan perayaan Paskah Nasional tersebut, digagas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan dihadiri Menteri Agama RI Lukman Hakim Saiffufin bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan isteri Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.

manado“Sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Utara, saya dan Pak Walikota atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado, memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan perayaan Paskah Nasional tahun 2017 di Sulut,” ujar Wawali Mor.

Diharapkan, perayaan Paskah Nasional XIII yang dilaksanakan di Sulut, tidak hanya mendatangkan umat Kristiani di seluruh Indonesia, namun juga wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menyaksikan kegiatan religi tersebut di bumi Nyiur Melambai.

“Kegiatan Paskah ini juga pastinya mendukung agenda pariwisata Pesona Manado, dan Kota Manado memiliki beberapa lokasi wisata religi yang menarik untuk dikunjungi,” pungkasnya.(tim)