Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Raski: Saya Tetap Setia dan Loyal Kepada SVR

×

Raski: Saya Tetap Setia dan Loyal Kepada SVR

Sebarkan artikel ini

 

Raski Mokodompitmanadoterkini.com, SULUT – Adanya Polemik di tubuh Partai Golkar Sulut, ternyata tidak berpengaruh terhadap politisi muda Raski Momodompit. Buktinya pilihan untuk tetap loyal kepada Stevanus Vreeke Runtu (SVR) disebutnya bukan tanpa alasan. Mengingat dirinya sebagai pengurus DPD PG Provinsi yang dipercayakan dan ditugaskan untuk membesarkan partai.

“Saya Raski Mokodompit adalah pengurus DPD I PG Sulut yang dipulih dan dipercayakan oleh Pak SVR untuk membantu dan membesarkan partai. Karena sampai saat ini pak SVR berstatus Ketua DPD I Partai Golkar itu artinya saya sebagai kader yang dipercayakan untuk membesarkan partai, tetap setia dan loyal kepada pak SVR,” tegas anggota DPRD Sulut dapil Bolmong Raya tersebut, saat diwawancarai wartawan manadoterkini.com di ruang Komisi I DPRD Sulut.

Mantan Ketua Komisi IV DPRD Sulut menambahkan hanya politisi pandiri yang tidak bisa membedakan kapasitas dirinya sebagai pengurus DPD I Provinsi dan mana pengurus DPD II Kabupaten/Kota.

Diutarakannya terkait sikap politik salah satu Ketua DPD ll yakni Djelantik Mokodompit yang memiliki emosional sangat dekat, dalam kapasitas sebagai orang tua.

“Kita harus membedakan mana Ketua DPD ll Kabupaten/Kota dan mana pengurus DPD l Provinsi. Dan juga kita harus dewasa dalam berpolitik. Pak Djelantik ada dimana-mana dalam kapasitas sebagai Ketua DPD dan itu saya tidak bisa melarangnya. Sementara saya Raski Mokodompit adalah pengurus DPD I Provinsi, dan itu dua hal yang berbeda meski yang bersangkutan adalah orang tua saya.
Kami memang berada dalam satu partai yang sama, tetapi berbeda tugas dan kepercayaan, ” pungkas Raski.(Jef)