Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManadoPolitik

Luar Biasa, Hinca Sebut GSVL “RAJA” Demokrat Sulut

×

Luar Biasa, Hinca Sebut GSVL “RAJA” Demokrat Sulut

Sebarkan artikel ini
manado
Press Converence Partai Demokrat di Peninsula Hotel, Manado, Jumat (10/3/2017)

manadoterkini.com, SULUT – Ada hal menarik yang perlu digaris bawahi diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat press Converence di Hotel Peninsula, Jumat (10/3/2017) sore tadi.

Menurunya, kehadiran Demokrat di Sulut, untuk disaksikan masyarakat Nasional dan menjadi catatan sejarah baru bagi Partai Demokrat untuk masyarakat Sulut.

“Momentum kali ini sangat luar biasa, kami akan melantik Raja Demokrat Sulut Pak Vicky Lumentut yang merupakan kader terbaik Sulut. Kami akan melantik Walikota dua periode ini secara terbuka di hadapan masyarakat Sulut, “ ungkap Panjaitan.

Untuk itu, mantan wartawan yang kini berkira dikanca perpolitikan Nasional ini mengajak seluruh elemen masyarakat Sulut, hadir bersama-sama di acara jalan sehat, Sabtu besok pagi dan rangkaan kegiatan lainnya, sebelum acara pelantikan Raja Demokrat di Sulut GS Vicky Lumentut Periode 2017-2022.

Pasalnya, pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara (Sulut), bakal menjadikan satu sejarah baru bagi dunia perpolitikan di Daerah Nyiur Melambai.

Seperti diketahui dalam press converence momentum pelantikan Ketua DPD PD Sulut DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) serta pengurus lainnya, akan dilakukan dengan cara yang berbeda dengan Partai Politik (Parpol) lain di Indonesia.

“Pelantikan Pak Vicky Lumentut akan dilakukan di tempat terbuka, melibatkan masyarakat Sulut. Ini menggambarkan bahwa Partai Demokrat selalu bersama rakyat Sulut, dan selalu hadir untuk rakyat,” tandas Panjaitan.

Berbagai kegiatan akan digelar mengiringi hingga puncak pelantikan Pengurus DPD PD Sulut, di Lapangan Sparta Tikala Manado. Rangkaian kegiatan lainnya, hari ini melakukan pembekalan dan pemasangan 1000 lilin di tugu pendaratan Batalyon Worang guna mengenang para pahlawan.

Selain jalan sehat, bersih-bersih lingkungan bersama rakyat Sulut, serta Gopi bersama Partai Demokrat di Jarod.

Sementara GSVL mengajak agar seluruh masyarakat Sulut untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan besok hari. Sekaligus menyaksikan prosesi pelantikan, serta mendengarkan apa yang menjadi target-target dari Partai Demokrat untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Sulut.

“Mari rakyat Sulut untuk hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan besok hari bersama Partai Demokrat, sekaligus menyaksikan secara langsung prosesi pelantikan pimpinan dan pengurus DPD PD Sulut,” ujar GSVL.

Hadir dalam press converence tersebut, para petinggi DPP Partai Demokrat Indonesia, serta kader-kader PD Sulut.(ald)