Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

Menko Polhukam Resmikan Hotel Four Points by Sheraton, Gubernur OD dan Walikota GSVL Turut Gunting Pitah

×

Menko Polhukam Resmikan Hotel Four Points by Sheraton, Gubernur OD dan Walikota GSVL Turut Gunting Pitah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan mancanegara di Provinsi Sulut, berdampak terhadap tingkat hunian hotel. Membaca peluang investasi di sektor Pariwisata di Sulut,  menarik minat para pengusaha hotel besar di ibukota Jakarta untuk membangun fasilitas penginapan berkelas internasional di Kota Manado.

Sheraton
Menko Polhukam Wiranto meresmikan Hotel Four Points by Sheraton di kawasan Mantos

Seperti Hotel Four Points di kawasan Manado Town Square, Jalan Piere Tendean Manado, yang diresmikan Menteri Koordinator (Menko) Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto, Sabtu (18/03/2017) malam tadi.

Sheraton Hotel Jakarta melebarkan sayapnya dengan menggandeng pengusaha lokal dibawah naungan PT Gerbang Nusa Perkasa. Launching dan soft opening pengresmian hotel milik pengusaha Hengky Wijaya itu turut dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut sekaligus melakukan penguntingan pitah secara bersama-sama.

Sheraton
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut turut melakukan penguntingan pitah dalam peresmian Hotel Four Points by Sheraton di kawasan Mantos

Harus diakui akhir-akhir ini Sulawesi Utara di dalamnya Kota Manado sebagai ibukota Provinsi menarik perhatian para investor, terlebih sektor Pariwisata.

Gubernur OD dalam sambutannya menegaskan pemerintah membuka peluang seluas-luasnya bagi investor yang mau menanamkan modalnya di daerah ini. Bahkan, Gubernur OD yakin Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA akan ikut membantu dalam penerbitan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB). Namun tentunya bagi pengusaha atau investor yang membangun tidak merusak lingkungan.

“Silahkan saja kalau ada investor yang ingin membangun di Kota Manado. Saya yakin Walikota Manado akan memberikan dan ikut membantu dalam penerbitan IMB, tetapi bagi mereka yang tidak merusak lingkungan,” tandas Gubernur OD.(timredaksi)