Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito Kunker di Minut

×

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito Kunker di Minut

Sebarkan artikel ini
VAP, Kapolda Sulut
Bupati Vonnie Anneke Panambunan, saat menyambut Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito, di Mapolres Minut.(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Minahasa Utara (Minut), disambut langsung Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK dan Bupati Vonnie Anneke Panambunan, serta Forkopimda, Jumat (17/3/2017) di Mapolresta, dan dilanjutkan rapat dan arahan di Hotel Sutanraja.

“Tujuan dari kunjungan kerja ini, untuk memberikan arahan-arahan yang prinsipnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pengecekan program-program yang sudah disampaikan, apakah sudah dilaksanakan ataukah belum,” ujar Kapolda Sulut, usai rapat.

Lanjutnya, perubahan Polda Sulut dari tipe B ke tipe A, membawa konsekuensi perlu dilakukan pengecekan, penambahan personil, penambahan sarana dan prasarana, penambahan ruangan dan sebagainya.

Sementara itu, Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito beserta istri dan ibu-ibu Bhayangkari, melakukan penanaman bibit pohon di Bukit Kaki Dian.(Pow)