Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

POR P/KB GMIM, Liow Beraharap Keikutsertaan Seluruh Jemaat dan Wilayah

×

POR P/KB GMIM, Liow Beraharap Keikutsertaan Seluruh Jemaat dan Wilayah

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengharapkan keikutsertaan dari seluruh jemaat dan wilayah pada POR P/KB GMIM 2017 yang akan dilaksanakan di wilayah Manado Selatan 7-9 April mendatang.

Liow
Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow

“Saya mewakili Komisi P/KB SG mengharapkan kehadiran dari seluruh jemaat dan wilayah se-GMIM. selain itu, diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti seluruh aturan yang sudah disepakati dan diputuskan bersama,” kata SBANL pada temu teknis di GMIM Betlehem Maruasey, Wilayah Malalayang Barat, Sabtu (25/3/2017).

PKB GMIM

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Komisi P/KB SG Pnt Kombes Pol John Rori, Pnt Prof Theo Mautang, Pnt Drs Jackried Maluenseng MSi, Pnt Hermanus Bawuoh MS, Pnt Dolvi Tutu SH MH. Pnt Ary Turangan, Ketua Pokja Infokom P/KB SG Friko Poli SS, Ketua Komisi P/KB Wilayah Malabar Pnt Innov Walelang, Ketua Komisi P/KB Jemaat Betlehem Maruasey Pnt Rudolf Mentang ST, dan Ketua Panita Pelaksana Temu Teknis Frans Ferdinand Mangimbuhang SE.(aldi)