Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Pemkot Manado Launching Hari Berolahraga

×

Pemkot Manado Launching Hari Berolahraga

Sebarkan artikel ini
hari berolahraga
Walikota Manado GS VIcky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan Plt Sekda Rum Usulu turut melakukan senam zumba pada pencanangan Hari Berolahraga di Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan tubuh yang sehat dan kuat. Untuk itu, Pemkot Manado kembali melaunching hari berolahraga bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Manado.

Menurut Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dilaunchingnya kegiatan olahraga Pemkot Manado di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (31/03) pagi tadi, mengingat selama ini kegiatan olahraga ASN Pemkot Manado tidak perna dilaksanakan lagi. Sehingga di masa kepemimpinan dirinya bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, giat olahraga setiap hari Jumat kembali diaktifkan.

hari Berolahraga

“Kegatan olahraga setiap hari Jumat ini, selain untuk menciptakan tubuh yang sehat dan kuat yang menghasilkkan pikiran yang sehat pula, juga sebagai ajang kebersamaan seluruh ASN di Kota Manado,” tandasnya.

Giat olahraga ASN Pemkot Manado diawali dengan senam bersama Walikota GSVL dan Wawali Mor dan diikuti ASN di jajaran Pemkot Manado. Dalam kesempatan itu, ASN Dinas Pendidikan Kota Manado menunjukan kebolehannya menyanyikan Mars Komitmen 953.

Hari berolahraga

Dan tak mau ketinggalan, anggota baru Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Manado beraksi dengan yel-yel Komitmen 953 guna menggairahkan semangat kerja para ASN yang ada. Usai hajatan senam tersebut, para ASN Pemkot Manado juga melakukan aksi amal dengan melakukan aksi donor darah hasil kerjasama Pemkot Manado dan PMI Kota Manado.(ald)