Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Terpilih Aklamasi, Kusoy Ketua Golkar Kecamatan Motoling Timur

×

Terpilih Aklamasi, Kusoy Ketua Golkar Kecamatan Motoling Timur

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MOTOLING – Berlangsung demokratis, Stevenly Kusoy akhirnya terpilih melalui musyawarah menjadi Pimpinan Kecamatan (PK) pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Motoling Timur yang dilaksanakan di Desa Tokin Kecamatan Motoling Timur pada Kamis (6/4) siang tadi.

Partai GolkarPemilihan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Motoling Timur tersebut Ketua Pimpinan Desa (PD) yang menyatakan dukungan dan Muscam disepakati bersama ditetapkan aklamasi Stevenly Kusoy menjadi ketua untuk memimpin partai berlambang beringin.

Usai ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua PK Kecamatan Motoling Timur, Kusoy mengaku menerima amanah tersebut dan siap menjadikan Partai Golkar menjadi pemenang di Kecamatan Motoling Timur.

“Menjadi Ketua Partai Golkar di Kecamatan Motoling Timur itu berat, sehingga, teman-teman pengurus Partai Golkar di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Motoling Timur harus membantu saya memenangkan Partai Golkar di 2019 mendatang,” ujar Kusoy.

Dia menambahkan, tidak mungkin hanya dirinya sendiri yang bekerja sehingga Partai Golkar bisa menjadi besar tanpa ada dukungan dari pengurus Partai Golkar.

“Meskipun saat ini di Dapil Motoling Raya ada tiga kursi yang diperoleh dalam pemilu 2014 lalu, maka 2019 kita harus mendapatkan Lima kursi. Target ini tidak mengada-ada bila kita semua bekerja bersama-sama,” katanya.

Partai GolkarSementara itu, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) James Arthur Kojongian (JAK) mengakui, Muscam di Kecamatan Motoling Timur sebagai muscam terakhir dan setelah dilaksanakan di kecamatan lainnya sesuai rangkaian kegiatan 17 kecamatan yang ada di Minsel.

“Paling penting lebih banyak turun ke masyarakat dalam memfasilitasi program pembangunan yang ada di tengah masyarakat. Masyarakat akan memberikan hati nuraninya kepada Golkar apalagi melihat realitas yang sesungguhnya terhadap kader partai Golkar itu sendiri,” harapnya.

Turut hadir, Sekretaris DPD II Partai Golkar Minsel Drs Freddy Rawis, Bendahara DPD II Maudy Tiwa SE, Wakil Ketua DPD II Roy Tambingon, beserta pengurus dan Ketua PK terpilih di 16 Kecamatan di Minsel serta ratusan simpatisan Partai Golkar di Kecamatan Motoling Timur.(dav)