Mailoor : Paskah Nasional kiranya Jadi Moment Menumbuhkan Semangat Bhineka Tunggal Ika

 

mailoormanadoterkini.com, SULUT – Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Utara (Sulut) memandang kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan digelar pemerintah Provinsi Sulut akan menjadi wadah pembelajaran bangsa.

“Kiranya dengan kegiatan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan dilaksanakan di Sulawesi Utara, akan memberi pembelajaran serta pencerahan kepada bangsa ini, bagaimana, ditengah perbedaan kita tetap hidup saling mengasihi, dan menghormati,” ungkap Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih Sulut Bryan Mailoor kepada manadoterkini.com, Kamis (13/04/2017).

“Kegiatan nasional ini juga kiranya menjadi moment menumbuhkan semangat Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi salah satu pilar kebangsaan kita,” ujarnya.

Dia pun mengajak putra putri LMP Sulut untuk menjadikan moment Paskah sebagai tonggak kebangkitan organisasi.

“Saya berharap putra putri Laskar Merah Putih untuk aktif dalam organisasi, serta ikut ambil bagian dalam mengembangkan dan memajukan organisasi,” ujarnya.

Mailoor juga menyatakan LMP siap dan sangat mendukung program Pemprov dalam acara Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional yang akan dilaksanakan 21 hingga 28 April ini.

“Karena itu, saya mengajak semua pengurus dan anggota LMP di 15 Kabupaten /Kota untuk berpartisipasi dalam menunjang program pemerintah Sulawesi Utara, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati dan menyertai kita semua,” kata Mailoor sembari mengucapkan selamat merayakan paskah 2017 bagi umat kristiani di daerah ini.(alfa)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.