Dukcapil Minsel Kebagian 10 Ribu Blangko e-KTP

Mononimbar

Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Minsel Drs Cor Mononimbar MSi

manadoterkini.com, AMURANG – Ribuan warga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang sudah melakukan perekaman dalam waktu dekat ini akan segera mendapat Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP).

Dimana Pemkab Minsel dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) telah menerima jata blangko dari Kemendagri sebanyak 10 Ribu.

“Puji Tuhan, meskipun ditengah polemik kasus e-KTP, Minsel justru mendapat jatah 10 ribu blangko,” ujar Kepala Disdukcapil Minsel Drs Cornelius Mononimbar kepada manadoterkini.com.

Saat ini 10.000 keping e-KTP sedang dalam proses perjalanan menuju ke Minsel serta telah mengirimkan staf instasinya untuk mendampingi.

“Saat ini masih sedang dalam proses untuk bisa segera sampai di Minsel, bahkan saya mengirim seorang staf untuk mendampingi, karena 10 ribu blangko ini terdiri dari kurang lebih 20 box,” ujarnya lagi.

Dirinya berharap, dengan adanya 10 ribu blangko e-KTP ini, bisa memenuhi kebutuhan permintaan dilapangan. “Semoga saja ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat Minsel terkait pemenuhan identitas dengan e-KTP,” katanya.

Ditempat terpisah Theo Lepar warga Amurang mengaku sangat senang dengan hal ini. “Makaseh jo, sudah lama sejak perekaman saya menunggu e-KTP ini, apalagi kalau saya menonton berita terkait kasus e-KTP, saya langsung pesimis, saya kira, saya tidak akan pernah memiliki e-KTP,” tutupnya.(dav)

Corneles Mononimbar Dukcapil MInsel E-KTP

Posting Terkait

Tinggalkan pesan