Rabu, 27 Mei 2020

Kawal Program Minsel Hebat, Tetty Gandeng Wartawan

manadoterkini.com, AMURANG – Usai melakukan pemantauan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP di SMK N 1 Amurang.

Minsel Hebat

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE didampingi Sekda Minsel Danny Rindengan dan Kabag Humas Hendri Palit melakukan pertemuan dengan wartawan usai meninjau UNBK tingkat SMP

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menjamu seluruh wartawan di sabuah Hello 88 pantai Alar Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Selasa (2/5) sore tadi.

Pertemuan tersebut difasilitasi Bagian Humas Sekretariat Daerah. Dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dengan awak media.

Selain Bupati, hadir juga Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, Kasat Intel Polres Minsel, Danramil Amurang, dan sejumlah kepala Satuan Perangkat Daerah (PD) yang ada dilingkup Pemkab Minsel.

Minsel Hebat

Tetty membaur bersama wartawan

Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, menjadi moderator dalam pertemuan Bupati dan Sekda bersama Wartawan tersebut.

Tetty sapaan karab Bupati Minsel mengakui, sejak dilantik menjadi Bupati yang kedua kali, baru kali ini ada kesempatan untuk berkumpul dan bertatap muka secara langsung dengan wartawan. “Tak dikenal maka tak sayang,” katanya.

Menurut Bupati, pemerintah tidak lepas dari peran media, sebagai corong penyampaikan informasi kepada masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Karenanya Bupati meminta awak media menyampaikan segala informasi berkembang ditengah masyarakat. “Saya minta tolong kalau memang ada hal-hal kurang pas yang saya buat, silahkan sampaikan kepada saya. Karena memang rekan – rekan pers bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskannya, pada tahun 2017 ini tidak banyak kegiatan dilakukan, pihaknya akan melanjutkan program yang sudah dibuat.

Beberapa program pendahulunya akan dilanjutkan pada tahun 2017 ini, seperti kelanjutan pasar modern, infrastruktur, dan sebagainya.

“Tahun ini, saya akan melanjutkan apa yang sudah kami programkan pada tahun sebelumnya,” jelanya.

Apalagi, kata bupati dua periode ini mengatakan, saat ini pemerintah pusat memberikan perhatian khusus. Banyak kegiatan pembangunan bersumber dari dana pusat dikerahkan ke Minsel. Akibatnya, Bupati Tetty seperti artis, banyak mendapat undangan dari berbagai Kementerian.

Di kesempatan tersebut bupati serta wakil bupati juga menyampaikan program dirinya bersama wakil bupati (Wabup) Fangky Donny Wongkar SH untuk Minsel kedepan.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*