Rabu, 27 Mei 2020

Olly Harap MICTI Nanti Memberi Multiplier Effect

 

sulutmanadoterkini.com, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE berharap kegiatan Manado International Conference on Tourism Investment (MICTI) yang nantinya dilaksanakan bulan Mei 2017 di Sulut, dapat memberi dampak diberbagai sektor.

“MICTI yang rencananya dilaksanakan pada 22-24 mei 2017 ini diharapkan dapat memberi multiplier effect yang baik bagi Pemerintah, utamanya bagi masyarakat Sulawesi Utara,” harap Olly sebagaimana disampaikan Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen SE MS pada meeting MICTI di Hotel Sintesa Peninsula, Senin (08/05/2017).

Sekprov Silangen menambakan dari agenda MICTI, para peserta akan melaksanakan field trip, karena itu persiapannya harus baik.

“Field trip yang akan dilakukan harus dipersiapkan dengan baik, mengunjungi destinasi wisata unggulan kabupaten/kota yang memiliki tingkat kesiapan yang mantap, agar para peserta memiliki kesan yang baik,” ujar Sekprov.

Lebih lanjut, dia mengharapkan kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan pariwisata Sulut.

Oleh sebab itu Sekprov berpesan, baik kesiapan destinasi, SDM harus ditingkatkan.

“Selain kesiapan tempat wisata, para SDM yang bekerja berhubungan langsung dengan Pariwisata, SDM juga harus ditingkatkan, memiliki Hospitality atau keramahan, dan bersifat welcome terhadap para wisman yang ada,” pungkasnya.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*