Selasa, 2 Juni 2020

Bulan Juli, Puncak Tatempangan Akan Digelar Iven TROI 3 Paralayang Internasional

manadoterkini.com, SULUT – Dalam rangka menunjang pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) dan memperkenalkan Sulut di mata Dunia, tahun ini akan digelar iven Trip On Indonesia (TROI) paralayang Internasional.

wenny lumentutWenny Lumentut kepada manadoterkini.com, Kamis (18/05/2017) pagi mengatakan, kegiatan TROI 3 paralayang internasional dilaksanakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, terutama pemerintah Provinsi Sulut yang sekarang ini sementara fokus mengembangkan sektor pariwisata.

“Untuk pelaksanaan pada 5 hingga 10 Juli 2017, di Puncak Tatempangan. Sementara peserta dari nasional dan internasional,” ungkap pemilik Puncak Tatempangan ini.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut, Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga berharap dukungan semua pihak, pemerintah, stake holder serta masyarakat.

Puncak Tatempangan yang berlokasi di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, sekarang ini sudah menjadi salah satu lokasi favorit pariwisata dan menjadi pusat pecinta olaraga paralayang di Sulawesi Utara.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*