Rabu, 27 Mei 2020

GSVL Diundang Hadiri Independence Day of USA, Ini Pesan Dubes

manadoterkini.com, MANADO – Kerukunan antar umat beragama di Manado, Sulawesi Utara, ternyata menjadi perhatian Duta Besar Amerika Serikat (AS) Joseph Donovan. Terbukti saat Walikota GS Vicky Lumentut diundang khusus menghadiri syukuran Independence Day of USA di Senggigi Lombok, Rabu (17/05/2017) tadi malam, Donovan memuji keberagaman yang selama terus terjaga.

USA

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menghadiri Independence Day of USA di Lombok

”Pak Dubes berpesan agar kita semua menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan antar umat beragama,”ungkap Walikota GSVL melalui pesan WhatsApp (WA).

Untuk itu, GSVL tak jemu-jemu mengingatkan warga Manado terus menjaga keberagaman yang selama ini tercipta. “Terima kasih kepada seluruh wargaku Kota Manado yang cinta kerukunan dan persaudaraan,”tambah Walikota GSVL.

GSVL

Walikota GSVL bersama Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Rocky Wowor yang mewakili Gubernur Olly Dondokambey

Seperti diketahui hubungan baik yang telah lama terbina menempatkan GSVL menjadi salah satu tamu khusus. Tak heran setiap tahun dalam peringatan syukuran Independence Day of USA, Walikota GSVL mendapat undangan khusus.

Hadir juga dalam peringatan syukur tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Rocky Wowor dan Ketua DPRD Sulut Andrey Angouw serta Walikota Bima dan Walikota Kupang.(aldi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*