Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Bupati VAP Dan PT MSM Tandatangan MoU PAMSIMAS Di Kementerian PUPR

×

Bupati VAP Dan PT MSM Tandatangan MoU PAMSIMAS Di Kementerian PUPR

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama PT Meares Soputan Mining (MSM) melalui Direktur Utama Terkelin Purba, Senin (29/5/2017) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kesepakatan kerjasama di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI di Jakarta.

“Penandatanganan bersama Bupati VAP dengan pihak PT MSM serta Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR SRI HARTOYO, terkait pendanaan Corporate social responsibility (CSR) untuk program nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) di Minut,” ungkap Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Minut Drs Styvi Watupongoh, yang mendampingi Bupati VAP.

Lanjut Kabag Watupongoh, penandatanganan bersama ini dilakukan di Kantor Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI. Dimana, selain penandatangan MoU tersebut, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama 6 daerah kabupaten/kota lainnya, terkait pengembangan kawasan pariwisata dan pemukiman.(Pow)