Dishub Gelar Pemilihan AKUT, Wawali Mor Bastiaan Minta Para Sopir Untuk Patuhi Aturan Lalin

manadomanadoterkini.com, MANADO – Dinas Perhubungan Kota Manado menggelar kegiatan Pemiihan Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT), Senin (8/5) di Hotel SwissBel Maleosan. Dalam kesempatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan.

Dalam sambutannya Wawali Mor mengatakan, kondisi lalu lintas di kota Manado membutuhkan profesi seorang awak kendaraan umum yang menguasai bidangnya. Karena jika seorang awak menguasi bidangnya secara profesional maka pastinya lalu lintas di kota Manado bisa tertata dengan baik. “Saya menyambut baik pelaksanaan Lomba Pemilihan AKUT/ Abdi Yasa Teladan Tingkat Kota Manado, agar benar benar dapat menguasainya para awak harus benar mamatuhi semua peraturan yang ada. Sehingga dapat terjalin dengan baik antara awak maupun penumpang. Pada intinya kepada semua penguna awak kendaraan dan penumpang agar dapat mematuhi semua peraturan yang ada.”tandasnya.

Selain itu, Diharapkan kepada semua sopir untuk lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kenyamanan penumpang dan juga menanamkan itu sebagai pola pikir yang baik. Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Sofyan, AP. MSi, menjelaskan dengan kegiatan ini para sopir yang ada di Kota Manado lebih baik lagi di dalam mematuhi aturan agar kondisi lalu lintas di kota Manado semakin baik.

Kegiatan inijuga dihadiri Kasat Lantas Polres Kota Manado, diwakili oleh AKP Meiky Korobu, Ketua Panitia (Sekretaris Dinas Perhubungan) Ir. Mecky Gosal MSi, para peserta, Basis basis Angkutan Umum, perusahaan Taksi Blue Bird, Dian Taksi, Damri dan P.O Bus, serta para undangan yang hadir Taufik Tumbalaka dan Akademisi Usrat DR James Timbuleng.(ald)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan