Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Tenggara

Rakerprov IMI Sulut Diwarnai Konvoi serta Kampanye Tertib Lalin dan NKRI

×

Rakerprov IMI Sulut Diwarnai Konvoi serta Kampanye Tertib Lalin dan NKRI

Sebarkan artikel ini

 

imi sulutmanadoterkini.com,RATAHAN-emantapkan kinerja organisasi, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov IMI Sulut), Sabtu (10/06) akhir pekan ini, akan melaksanakan rapat kerja provinsi atau Rakerprov.

Kegiatan yang akan berlangsung di salah satu hotel di Manado ini sendiri, akan membahas berbagai program kerja yang nantinya dilaksanakan Pengprov IMI Sulut.

“Selain merupakan amanat organisasi, Rakerprov juga penting dilakukan dalam upaya memantapkan program maupun kinerja kepengurusan,” ujar Ketua Umum Pengprov IMI Sulut, James Sumendap SH.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov IMI Sulut, Christian Egam SSos menambahkan, kegiatan Rakerprov wajib diikuti oleh seluruh jajaran kepengurusan IMI Sulut maupun club otomotif anggota IMI Sulut.

“Undangan baik lisan maupun tulisan, sudah kita sebarkan ke semua pengurus dan club. Diharapkan semua pengurus dapat hadir sekaligus menyampaikan masukkan dalam rangka memajukan otomotif Sulut ke depan,” tukas Egam.

Menariknya, agenda Rakerprov kali ini, akan diawali dengan konvoi kendaraan yang nantinya mengambil rute dari Minahasa Utara hingga Manado.

“Lokasi start di depan kediaman Pak Gubernur (Olly Dondokambey) di Kalawat, Minut dan finish di tempat Rakerprov. Kegiatan konvoi juga wajib diikuti oleh semua pengurus maupun pihak club otomotif yang ada di Sulut,” ungkap Sumendap dan Egam.

Menurut Sumendap, turut bersama dalam konvoi ini, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Bambang Waskito.

“Dalam rangkaian konvoi, juga akan dilaksanakan kampanye tertib berlalu lintas bagi pengguna jalan serta kampanye Cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” tandas Sumendap sembari meminta maaf kepada pengguna jalan atas ketidaknyamanan berlalu lintas akibat pelaksanaan konvoi ini.(Jay)