Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

HUT Kota Manado ke 394, Mor Tegaskan Seluruh Perangkat Daerah Terlibat

×

HUT Kota Manado ke 394, Mor Tegaskan Seluruh Perangkat Daerah Terlibat

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, Senin (12/6/2017) memimpin langsung rapat persiapan HUT Kota Manado ke 394, pada tanggal 14 Juli 2017 di aula serbaguna Pemkot Manado.

HUT Kota Manado“Saya berharap adanya keterlibatan semua Perangkat Daerah dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-394 Kota Manado. Mulai dari kegiatan lomba-lomba sampai pembuatan kendaraan hias,” ujar Bastiaan didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu dan Kepala Inspektorat Drs Musa Hans Tinangon MSi.

Wawali menuturkan tahun 2017 ini telah ditetapkan sebagai tahun pariwisata Kota Manado berlabel Pesona Manado. Sehingga, semua kegiatan yang dilaksanakan di kota ini harus semarak untuk menarik minat wisatawan.

Menurutnya, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-394 Kota Manado, diantaranya lomba kebersihan antar kelurahan, lomba Prokamling, lomba Bank Sampah, pemilihan Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik sampai pemilihan awak kendaraan terbaik, dan lain sebagainya.manado

“Tidak ada Perangkat Daerah yang tidak terlibat dalam kegiatan ini. Semuanya harus ikut, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengsukseskan perayaan ini,” tukas Wawali Mor.

Dalam kesempatan itu juga, Wawali Mor berharap agar logo HUT ke-394 Kota Manado segera didisain dan disosialisasikan kepada masyarakat Kota Manado melalui media promosi yang ada di jalan-jalan utama. Rencananya, launching kegiatan HUT ke-394 Kota Manado akan dilaksanakan Jumat (16/06) nanti, termasuk launching Tahun Disiplin.

Sedangkan Panitia HUT Kota dipercayakan kepada Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Manado Micler CS Lakat SH MH sebagai Ketua dan Steven Runtuwene SSos sebagai Sekretaris.(aldi)