Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Hari Ini Seleksi Tim Kejurnas Tenis Meja Sulut

×

Hari Ini Seleksi Tim Kejurnas Tenis Meja Sulut

Sebarkan artikel ini

 

manado
Inilah teknical meeting Jumat kemarin, Sabtu (30/06/2017) di gedung youth center, manado

manadoterkini.com, MANADO – Menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis meja yunior, mulai Jumat (30/06/2017) Pengprov PTMSI Sulut, mulai melakukan seleksi daerah di gedung youth center, Manado.

Ketua Pengprov PTMSI Sulut, Billy Kaloh, menjelaskan seleksi daerah ini akan menentukan atlet atlet yang akan menjadi tim tenis meja Sulut dalam menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yunior pada tanggal 07-12 Juli mendatang.

“Sulut sendiri dipercayakan oleh PB PTMSI menjadi tuan rumah Kejurnas Yunior pada tahun 2017 ini,” ungkap Billy yang juga dikenal sebagai mantan juara yunior tenis meja Sulut di era tahun 90an.

Sementara itu tim seleksi daerah Sulut, Bertje Wowor, Debbie Pangemanan dan Mansyur Lakoro, mengungkapkan seleksi ini akan menjaring atlet atlet tenis meja putra putri yang akan bertanding pada kelas pemula usia 12 tahun, kadet usia 15 tahun dan yunior 18 tahun.

“Seleksi akan berlangsung ketat dan akan diikuti oleh para atlet terbaik dari Kabupaten/Kota se Sulut, diantaranya Manado, Minahasa, Minut, Minsel, Mitra, Tomohon, Bitung, Kota Kotamobagu, Bolmong, Bolmut, Bolsel dan Sangihe,” kunci Coach Bertje, Debbie dan Mansyur yang juga merupakan perwakilan pengurus pusat.(*/mlz)