Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Piala Kapolri Guncang Gelanggang Pacuan Kuda Godbless Manado

×

Piala Kapolri Guncang Gelanggang Pacuan Kuda Godbless Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Gelanggang pacuan kuda “Godbless Manado” Paniki, Kecamatan Mapanget kembali menjadi saksi bagi pecinta olahraga berkuda, roda sapi dan balapan bendi unjuk kekuatan dalam arena pacuan kuda milik Pemerintah Kota (Pemkot) Manado itu. Kali ini memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) bertajuk Bhayangkara Cup 2017, Sabtu (01/07) pagi hingga sore tadi.

manado
Kopolda Sulut dan Walikota Manado di tribun utama gelanggan pacuan kuda Godbles Manado. (ist)

Area yang diakui bertaraf internasional tersebut, diramaikan dengan kuda-kuda pacu yang telah malang melintang dalam kompetisi serta para joki handal yang telah memenangkan berbagai kejuaraan.

manado
Walikota GSVL (setelan kaos putih) dan Anggota DPRD Sulut James Karinda nampak menikmati kejuaraan berkuda tersebut.(ist)

Kejuaraan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 Kepolisian Republik Indonesia dan dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito dan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

manado
Walikota GSVL dan Asisten I Pemprov Sulut mendampingi Kapolda Sulut bersama Ibu menyerahkan hadiah kepada pemenang.(ist)

“Terima kasih kepada Polri yang telah ikut meramaikan gelanggang pacuan kuda Godbless Manado dengan menggelar kejuaraan pacuan kuda Piala Kapolri. Gelanggang ini disiapkan pemerintah Kota Manado sebagai tempat bagi pecinta olahraga berkuda di Sulawesi Utara untuk datang menyalurkan hobbynya,” ujar Walikota GSVL, kepada sejumlah wartawan.(mlz)