Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Lolos Seleksi, Pekan Depan 15 Pasangan Tolu Minsel Masuk Tahap Karantina

×

Lolos Seleksi, Pekan Depan 15 Pasangan Tolu Minsel Masuk Tahap Karantina

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG-Pentas bergengsi Pemilihan Toar-Lumimuut (Tolu) tahun 2017 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) siap bergulir. Belum lama ini panitia pelaksanaan pemilihan Tolu Minsel, telah dilaksanakan technical meeting. Dan dalam meeting tersebut, telah terpilih ada 15 pasangan dari puluhan peserta untuk bersaing dalam ajang akbar tersebut.

Ketua Umum Panitia Pemilihan Tolu Minsel 2017 dr Michaela Paruntu MARS mengatakan, para peserta adalah utusan dari Perangkat Daerah (PD) dan perwakilan kecamatan.

“Kami sudah melakukan technical meeting untuk bertemu dengan para peserta yang sudah mendaftar. Agenda lainnya yaitu memperkenalkan satu per satu peserta Tolu, wawancara, termasuk menanyakan minat dan hobi setiap peserta,” ujarnya.

Lanjut Dia, ke 15 pasangan nantinya akan mengikuti karantina dan dibimbing para pelatih dan pembicara. Mereka akan diajarkan terkait sejumlah tata cara.

“Kami berupaya mempersiapkan semuanya sebaik mungkin,” kata Paruntu yang juga Ketua PMI Minsel ini.

Sementara itu, Claudya Lendo, salah satu peserta Lumimuut mengatakan, dia senang sekali bisa lolos dari tahap seleksi.
Kedepan Dia mengaku akan mempersiapkan diri karena bakal dikarantina.

“Fisik, pola makan, dan yang lain tetap akan saya persiapkan untuk menyambut karantina yang dimulai Senin pekan depan,”ujar perempuan murah senyum ini.

Diketahui, Tahapan karantina akan dimulai Senin (31/7) hingga Jumat (4/8), di Hotel Sutan Raja Amurang.(dav)