Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Satukan Persepsi, Lomban Coffee Morning Bersama Jurnalis Bitung

×

Satukan Persepsi, Lomban Coffee Morning Bersama Jurnalis Bitung

Sebarkan artikel ini
Lomban
Walikota  MJ Lomban menggelar Coffie Morning dengan Jurnalis Bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Dalam rangka menyatukan/menyamakan persepsi tentang pembangunan di Kota Bitung, Walikota Maximiliaan J Lomban SE MSI mengandeng para jurnalis dengan melakukan Coffee Morning, Senin (07/08).

“Mari kita satukan persepsi tentang kota Bitung dan hal-hal apa saja yang di buat oleh Pemerintah kota Bitung,” ujar Walikota saat menyambut para Jurnalis Biro Bitung di‎ Guest House RD Walikota Bitung (Rumah Dinas).

‎Menurutnya kegiatan seperti ini sangat efektif bagi Pemerintah kota Bitung. Dimana para wartawan menjadi saluran informasi kepada masyarakat sekaligus memonitor kinerja Pemerintah.

Dalam kesempatan ini juga, Dra Khouni Lomban-Rawung, MSI selaku ketua TP PKK Kota Bitung, Duta Yaki, Pemerhati Lingkungan sekaligus sebagai Istri Walikota ikut mensosialisasikan “Bitung Go Green”‎

Turut hadir Sekda Drs. Audy Pangemanan, AP MSi, Para Asisten Yoke Senduk, Malton Andalangi dan Agustivo Tumundo. Hadir juga Kadis Pariwisata Ellen Sutrisno, Kabag Humas dan Protokol Pingkan Kapoh dan Camat Maesa Sefferson Sumampouw.‎(Refly)