Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pastikan Hadir, Wawali Pasha Ungu” Bakal Ramaikan Panggung Manado Fiesta 2017

×

Pastikan Hadir, Wawali Pasha Ungu” Bakal Ramaikan Panggung Manado Fiesta 2017

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Mantan vocalis band ungu yang kini dipercayakan masyarakat Kota Palu sebagai Wakil Walikota yakni Palu Sigit Purnomo Said atau terkenal dengan nama Pasha Ungu, dipastikan akan tampil pada ivent Manado Fiesta 2017 yang bakal digelar 1 sampai 10 September mendatang.

Wawali Pasha, GSVL
Walikota GSVL bersalaman dengan Wawali Palu Pasha Ungu memastikan akan hadir memeriahkan Manado Fiesta 2017

Pasha memastikan akan melantunkan beberapa lagu untuk memeriahkan pesona Wisata Kota Manado tersebut. “Saya sendiri, berjanji akan manggung di Manado dengan membawakan beberapa lagu yang sudah top, sewaktu masih menjadi vokalis Band Ungu,” ujar Wawali Pasha Ungu dalam acara malam baku dapa dengan warga Kawanua sekaligus sosialisasi Manado Fiesta 2017 di Resto 168 House Kota Palu, Selasa (8/8) tadi malam.

Dalam kesempatan tersebut Wawali Pasha menyampaikan dukungan Pemkot Palu akan Ivent Manado Fiesta yang digagas Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan (GSVL-MOR).

manado
Wawali Palu Pasha Ungu saat menyanyikan lagu “Polo Pa Kita Sayang” pada malam baku dapa Pemkot Manado dengan warga Kawanua di Palu

“Bersama Walikota Palu pak Drs Hidayat MSi dan jajaran turut mendukung pergelaran iven Manado Fiesta. Tidak lupa, kami juga akan membawa para penari seni budaya untuk memeriahkan kegiatan tersebut nantinya,” ujar Wawali Pasha.

Sebelumnya, Walikota GSVL, tak hanya mengajak warga Kawanua untuk pulang kampoeng pasiar ka Manado, tetapi juga jajaran Pemkot Palu, untuk memeriahkan Manado Fiesta. Nantinya digelar spektakuler dan meriah.

Dalam acara tersebut Wawali ‘Pasha Ungu’ menyanyikan dua lagu pop Manado berjudul Polo Pa Kita Sayang serta lagu populer group band Ungu berjudul Demi Waktu.(aldi)