Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa SelatanPolitik

Hari Ini, Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Minsel Dilantik

×

Hari Ini, Pengurus Kecamatan Partai Golkar se-Minsel Dilantik

Sebarkan artikel ini
Tempat pelantikan
Inilah tempat pelaksanaan pelantikan pengurus kecamatan Partai Golkar Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (15/8) hari ini akan menggelar pelantikan Ketua bersama pengurus Kecamatan periode 2017-2021.

Rencana pelantikan tersebut telah ditentukan dalam rapat pembentukan panitia pelaksana kegiatan beberapa waktu lalu, di kantor Sekretariat Golkar Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

“Kegiatan pelantikan pengurus Ketua dan pengurus partai Golkar yang ada di 17 Kecamatan yang ada di Minsel periode 2017-2021 tengah dipersiapkan. Panitia kegiatan juga telah kita bentuk. Untuk waktu pelaksanaan pelantikan akan kita laksanakan pada Selasa (15/8) siang ini di Golden Carity Kelurahan Pondang,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Sekretaris DPD II PG Minsel Drs Freddy Rawis kepada manadoterkini.com.

Dia mengatakan, pelantikan pengurus yang telah direncanakan memiliki arti sangat penting, di antaranya guna mengefektifkan roda organisasi Partai Golkar di Minsel.

“Apalagi, tahun 2018 dan pada 2019 mendatang, merupakan tahun politik. Khususnya bagi Kabupaten Minsel yang akan menggelar pemilihan Calon Legislatif 2019 dan tahun 2021 pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel,” ungkapnya.

Ketua dan Pengurus Partai Golkar Kecamatan yang akan dilantik merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar yang ada dilakukan di 17 Kecamatan beberapa waktu.(dav)