Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Hebat..!!! TP-PKK Kota Bitung Wakili Sulut Ke Tingkat Nasional

×

Hebat..!!! TP-PKK Kota Bitung Wakili Sulut Ke Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Kerja keras TP-PKK Kota Bitung dibawah kepemimpinan Ny Dra Khouni Lomban – Rawung MSi, berbuah manis. Pasalnya melalui TP PKK kelurahan Kadoodan mampu meraih prestasi di bidang kesehatan dengan implementasi dan sukses melaksanakan IVA Tes.‎

TP-PKK Kelurahan Kadoodan, kecamatan Madidir yang mewakili TP-PKK Kota Bitung, sebagai pelaksana IVA terbaik, berhasil menduduki posisi 5 besar Tingkat Nasional dalam pelaksanaan IVA Tes, dan akan mewakili Sulut di tingkat Nasional.

Prestasi ini, dikatakan langsung tim verifikasi TP-PKK Provinsi Sulut, saat melaksanakan verifikasi terhadap TP-PKK Kota Bitung, Selasa (15/8) di Kantor Kecamatan Madidir.

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung, didampingi oleh Ketua DWP dr Rinny Pangemanan Tinangon dan sejumlah pengurus TP PKK Kota Bitung, dihadapan ferivikator mengatakan, TP-PKK Kota Bitung melaksanakan tes IVA di seluruh Kecamatan.

“Kegiatan ini juga sering dibantu pihak pemerintah dan swasta, ibu-ibu yang melakukan pemeriksaan IVA Tes tidak dikenakan biaya atau gratis,” ujar Rawung.

“Semua indikator penilaian yang dipaparkan tim verifikasi telah dilaksanakan, makanya sangat layak kalau TP-PKK Kota Bitung masuk 5 besar Tingkat Nasional,” ujar Ketua TP-PKK Kelurahan Kadoodan ini.

Informasi yang berhasil dirangkum bahwa tim penilai verifikasi IVA terbaik tingkat nasional akan kembali menilai pada hari Selasa 22 Agustus 2017 mandatang, di Kantor Kecamatan Madidir. ‎(refly)