Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHiburan

Nikita Mirzani dan Dj Devani hipnotis pengujung Corner Club Manado

×

Nikita Mirzani dan Dj Devani hipnotis pengujung Corner Club Manado

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Artis cantik Nikita Mirzani menghibur pengunjung  Corner Club Manado, Minggu (20/08) dini hari. Seperti biasa, malam itu Nikita tampil seksi dengan busana hitam semi transparan dan sedikit vulgar. Penampilan artis kontroversial itu cukup memukau pengunjung. Dalam sajian “BOLD Xperience”.

manadoPantauan manadoterkini.com para pengunjung yang memadati Corner Club Manado mengabadikan penampilan Nikita lewat handphone. Membawakan lagu-lagu hits, Nikita tampil diiringi dengan aksi enerjik Dj Devina.

“Terima kasih banyak buat samuanya yang sudah datang di Corner club Manado, saya sangat banga sekali,”ujar Artis cantik ini.

Sementara itu, Manager Corner Club manado, Iwan Mengatakan, dengan kehadiranya Nikita Mirzani dan Dj Devina. tak lain untuk memanjakan pengunjung Corner Club Manado.

manado“Kami sengaja mengundangnya untuk menghibur pengunjung setia kami Persaingan tempat hiburan malam kan semakin ketat jadi kami tetap berinovasi agar masyarakat bisa terus datang kesini, dan kedepannya akan lebih banyak Ivent-ivent dan DJ terkenal bahkan Artis -artis yang bakal menghiasi panggung Corner club manado. Tentunya semua buat para pencinta hiburan malam, ” jelas sang Manager.(Pra)