Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaManado

‘Pasiar’ Pengucapan Dumoga, GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta

×

‘Pasiar’ Pengucapan Dumoga, GSVL Sosialisasikan Manado Fiesta

Sebarkan artikel ini

Dumogamanadoterkini.com, DUMOGA – Moment pengucapan syukur Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (20/8/2017) dimanfaatkan Walikota GS Vicky Lumentut, untuk mensosialisasikan  iven pariwisata Manado Fiesta 2017 yang dilaksanakan 2-10 September mendatang.

“Kalau sekarang pengucapan di Dumoga, nanti tanggal 10 September, Manado juga akan melaksanakan pengucapan yang kami namakan Thanksgiving, yang merupakan bagian dari rangkaian iven Manado Fiesta 2017,” ujar Walikota GSVL, di rumah keluarga Kowaas Malonda dan keluarga Kalensun Tumalun, Desa Pinonobatuan Domoga.

“Pasiar” pengucapan yakni Thanksgiving juga akan dilakukan Kota Manado September mendatang sebagai bentuk ucapan syukur seluruh warga kota setelah menggelar tujuh festival, yakni Festival Fish and Coral (FishCo), Food, Fashion, Flying, Fun-Music, Fair dan Faith.

“Pengucapan Manado tidak hanya dirayakan oleh golongan agama tertentu saja, tetapi oleh seluruh umat beragama yang dilaksanakan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama atau BKSAUA Kota Manado,” jelas Walikota pilihan rakyat Manado itu.

Olehnya, kata Walikota GSVL, dirinya telah mengundang warga Manado yang ada di perantauan untuk pulang kampung dan ikut dalam kemeriahan Manado Fiesta.

“Warga Dumoga juga saya ajak jangan ketinggalan, mari torang datang dan ramaikan Kota Manado,” ujar Walikota GSVL.

Ikut mendampingi Walikota GSVL, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Drs Albert Wuysang, Kepala Inspektorat Drs Hans Tinangon dan Kabag Pemerintahan Humas Steven Runtuwene SSos.

Tampak pula dua Legislator Sulut, Wakil Ketua DPRD Sulut Marthen Manoppo SH MH dan James Karinda SH MH.(tim)