Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Hadiri HUT ke-71 Eben Haezar Kombos, GSVL : Jangan Jadi Orang Pelit

×

Hadiri HUT ke-71 Eben Haezar Kombos, GSVL : Jangan Jadi Orang Pelit

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Jangan jemu-jemu berbaik baik serta rajin memberi untuk menunjang pekerjaan Tuhan. Demikian kutipan sambutan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, pada ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Jemaat GMIM Eben Haezar Kombos, Kecamatan Singkil, Minggu (27/08) pagi tadi.lumentut

“Jemaat harus banyak memberi untuk menunjang pekerjaan Tuhan. Jangan jadi orang yang pelit atau ‘batu kubur’ dan lain sebagainya. Karena firman Tuhan katakan orang yang memberi tidak akan berkekurangan, namun selalu diberkati Tuhan,” tandas orang nomor satu di Manado itu.

Ibadah syukur yang dipimpin Pdt Ventje Talumepa MTh, dalam khotbahnya yang bertolak dari bacaan Alkitab Efesus 4 ayat 1 sampai 16, Pdt Talumepa mengatakan warga gereja harus mampu menjabarkan firman Tuhan dengan berlandaskan kasih dan kesabaran.

Karena hidup ini harus memliiki prinsp-prinsip yang berlandaskan Kristus. “Manusia hidup dalam kepercayaan kepada Yesus Kristus yang telah berkorban untuk manusia dengan satu tekad hidup yang memperhatikan prinsip-prinsip yang diajarkan Kristus,” ujar Pdt Talumepa.manado

Lanjut dikatakan, hidup dalam Kristus dapat diwujudkan jika manusia memiliki hidup yang mau berkorban untuk kepentingan bersama serta mampu menghidupkan orang lain.

“Kita diajak untuk berkomitmen bersama mewujudkan kehidupan sorgawi dalam rangka mengubah dunia ini. Karena manusia selalu mengharapkan hidup yang lebih baik, penuh makna dan membanggakan. Jangan bermimpi itu bisa terwuud kalau tidak ada usaha, tidak ada jerih lelah,” tandas Pdt Talumepa.

Acara ibadah syukur yang dirangkai dengan pengutusan Pdt Jelni Farly Tulandi STh dan Guru Agama Meisye Ester Kumayas tersebut, ditandai dengan penyalaan dan peniupan lilin ulang tahun ke 71.

Tampak hadir mendampingi Walikota beberapa kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkot Manado.(*/mlz)