Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Pemkot, Polresta Dan Organda Dukung Sepenuhnya Manado Fiesta

×

Pemkot, Polresta Dan Organda Dukung Sepenuhnya Manado Fiesta

Sebarkan artikel ini

23 agustusmanadoterkini.com, MANADO — Pemantapan terus dilakukan oleh berbagai instansi teknis terkait untuk mendukung sepenuhnya event Manado Fiesta yang akan digela 1-10 September nanti. Salah satunya adalah perubahan jalur angkutan kota Manado.

Pihak pemerintah kota Manado bersama dengan aparat kepolisian dan Organda duduk bersama untuk membahas perubahan jalur Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M Sofyan mengatakan menghadapi iven Manado Fiesta 2017 menjelaskan adanya perubahan jalur, “Sebelumnya, mewakili pemerintah Kota Manado, pak Walikota dan Wakil Walikota mengucapkan permohonan maaf kepada semua warga manado. Bahwa 2 September mendatang kondisi arus lalu lintas khususnya jalur angkot dalam kota mengalami perubahan. Sehingga, warga diharapkan berhati-hati dan teliti sebelum naik ke kendaraan. Tapi kondisi ini tidak berlangsung lama, karena hanya berlangsung selama 5 jam. Mulai dari pukul 10.00 pagi hinga pukul 15.00 sore hari,” tukas Sofyan.Lanjutnya, terkait interaksi langsung dengan para supir mikro, sudah dilakukan melalui pertemuan dengan pihak Polresta Manado dan Organda yang menghadirkan perwakilan basis masing-masing trayek.

“Kita sudah rapatkan, dan kita semua sepakat akan mensukseskan iven Manado Fiesta dengan terus menyampaikan keputusan rapat ini kepada masyarakat,” ujar Sofyan.

Sementara, Ketua Organda Kota Manado Feldy Kalo Moleong bersama para perwakilan basis angkot menuturkan akan mendukung terus pergelaran iven manado fiesta. Dengan begitu, informasi perubahan jalur akan secepatnya disampaikan kepada para supir mikro untuk perlu diketahui.

“Kami semua mendukung penuh iven milik Pemerintah Kota Manado ini. Soal kebijakan perubahan jalur angkot dipahami, karena manado dalam dekat akan merayakan banyak iven besar. Terlebih khusus 2 September mendatang akan ada pawai kendaraan, disepanjang akses jalur boulevard. Sebab itu, dengan segera menyampaikan informasi ini kepada semua supir mikro untuk dipahami lebih jelas,” terang Moleong. (ald)