Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Meriahkan HUT ke-16 Partai Demokrat, Ticoalu Siapkan Berbagai Kegiatan‎

×

Meriahkan HUT ke-16 Partai Demokrat, Ticoalu Siapkan Berbagai Kegiatan‎

Sebarkan artikel ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat (PD) ke-16, yang jatuh pada 9 September 2017 mendatang, DPC PD Bitung di bawah kepemimpinan Jacky Ticoalu selaku ketua menyiapkan berbagai kegiatan.

Salah satunya menurut Ticoalu adalah open turnamen catur yang akan digelar tanggal 8 – 9 September 2017 mendatang.‎

“Kegiatan ini kami gelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Partai Demokrat tanggal 9 September, sekaligus mensosialisasikan serta mendekatkan partai ke masyarakat,” ujar Ticoalu‎ saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat Partai Demokrat, Selasa (05/09)‎‎.

Ticoalu juga mengatakan bahwa pertandingan catur ini terbuka untuk umum. Sementara untuk mengikuti turnamen ini sendiri dipersilakan mendaftar di Sekretariat Partai Demokrat Kota Bitung di Jalan Sam Ratulangi.

Selain kegiatan itu, Ticoalu yang didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat Kota Bitung termasuk Sekretaris Bapilu DPD Partai Demokrat Sulut Darmawati Dareho menyatakan akan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

“Kegiatan sosial sementara kita matangkan, namun open turnamen catur ini adalah pembuka sejumlah rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat,” katanya‎.(refly)