Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHukum dan KriminalMinahasa

Kapolres Apresiasi Kinerja Sat Lantas Bitung

×

Kapolres Apresiasi Kinerja Sat Lantas Bitung

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK MH memberikan apresiasi kepada Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) di bawah pimpinan Andri Permana sebagai Kasat.

Hal ini disampaikan Kapolres saat puncak perayaan HUT Sat Lantas ke-62 yang dilaksanakan di Aula Kompleks Polri Pinokalan (Asrama Polisi, red). Senin (25/09/2017)

“Saya memberikan apresiasi atas kinerja dari kasat lantas Bitung Andri Permana yang telah memberikan terobosan-terobosan baru demi kenyamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas,” katanya

Kapolres juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan dari satlantas Bitung bisa berjalan dengan baik.

Sebelum puncak acara ini, Sat Lantas Polres Bitung menggelar berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial (Baksos), Donor Darah dan Save Ready bersama dengan komunitas motor yang ada di Kota Bitung.

Sementara dalam momentum ini, Sat Lantas Polres Bitung mengangkat tema‎ Indonesia aman, selamat, tertib dan Lancar melalui modernisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.‎(pra)