Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanBitung

Momentum Hari Jantung se Dunia, TP PKK Bitung Ajak Warga Ikut Senam Jantung

×

Momentum Hari Jantung se Dunia, TP PKK Bitung Ajak Warga Ikut Senam Jantung

Sebarkan artikel ini

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Dalam rangka memperingati hari jantung se dunia tahun 2017, yang jatuh pada 29 September besok, Tim Penggerak PKK Kota Bitung di bawah kepemimpinan Dra Khouni Lomban Rawung, MSi selaku ketua dan Rita Mantiri Tangkudung, ST selaku Wakil ketua akan melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya senam jantung sehat.

TP PKK kota Bitung pun mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk sama-sama menjaga jantung agar tetap sehat dengan cara mengikuti senam jantung sehat dan sosialisasi jantung sehat.

“Untuk senam jantung sehat akan dilaksanakan pada Sabtu 30 September di lokasi car free day, di lapangan Sat Kamla Pateten. Selain itu, juga akan dilaksanakan seminar dan sosialisasi jantung sehat. Kami himbau masyarakat untuk sama-sama dalam kegiatan ini, untuk menjaga agar jantung kita tetap sehat,” ujar Ketua TP PKK Kota Bitung Khouny Lomban Rawung‎

First lady Bitung yang dekat dengan semua warga ini mengatakan, selain senan jantung sehat dan seminar, juga akan dilaksanakan sosialisasi serta lomba senam jantung sehat untuk umum dan club senam.

“Akan juga dilaksanakan pelatihan bantuan hidup dasar bagi para awam. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih paham dan dapat terus menjaga kesehatan, khususnya jantung,” Kata Khouni‎.(refly)