JANTJE SAJOW: Saya Lebih Fokus Dulu Sukseskan Kegiatan Ini

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Pekan Olahraga Provinsi (PorProv) Sulawesi Utara IX Tahun 2017 akan diselenggarakan di Kabupaten Minahasa 9 -16 oktober 2017.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si turun langsung ke stadion Maesa, Minggu (8/10/2017) mengecek persiapan akhir pelaksanaan Porprov 2017 kali ini. JWS sapaan akrabnya mengatakan pelaksanaan kegiatan sudah rampung. Ibu kota Tondano siap menerima kontingen dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara. “Berkenaan dengan acara pembukaan pemerintah kabupaten Minahasa juga akan menyuguhkan senam ODSK yang melibatkan anak-anak smp dan sma di kabupaten minahasa,” kata Sajow saat memimpin Gladi bersih, Minggu (8/10/2017).

Saat ditanyakan target Kabupaten Minahasa untuk meraih juara umum Sajow mengatakan pihaknya lebih fokus lebih dahulu mensukseskan kegiatan ini. Apalagi menurut Sajow Porprov baru kali ini digelar semenjak beberapa tahun belakangan semenjak vakum. “Saya lebih fokus untuk penyelenggaraan kegiatan Porpov ini,mengingat baru tahun ini dilaksanakan kembali setelah vakum sekian tahun dan diharapkan Porprov IX menjadi pedoman atau acuan pada Porprov mendatang,’ jelas Sajow.

Tercatat ada 21 cabang olahraga yang di perlombakan dalam Porprov Sulawesi Utara IX kali ini yakni Atletik, Biliard, Bola basket, Bola volly, Bridge, Bulutangkis, Catur, Karate, Kempo, Menembak, Panjat tebing, Pencak silat, Sepak bola, Futsal, Selam, Taekwondo, Tenis lapangan, Tenis meja, Tinju dan Wushu. (ons)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.