Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPolitik

PDIP Daftar ke KPU, Rombongan OLLY DONDOKAMBEY Jalan Kaki Gelar Kirab Budaya

×

PDIP Daftar ke KPU, Rombongan OLLY DONDOKAMBEY Jalan Kaki Gelar Kirab Budaya

Sebarkan artikel ini
pdip, olly dondokambey
Bendahata Umum DPP PDIP bersama jalan rombongan jalan kaki mendaftar ke KPU

manadoterkini.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmu mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (11/10/ 2017). Dalam kesempatan itu, mereka juga sekaligus menggelar kirab budaya.

Kirab budaya diiringi ratusan orang terdiri dari marching band, paskibraka serta parade pakaian baju budaya. Kirab budaya dimulai dari Taman Suropati dengan berjalan kaki sekitar dua kilomoter menuju Kantor KPU.

Tampak juga sejumlah elite partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Mereka di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, Komarudin Watabun dan Presetio Edi Marsudi, dan lain-lain. Namun, sang Ketua Umum mereka, Megawati Soekarnoputri tidak terlihat.

Begitu sampai Gedung KPU, Olly Dondokambey dan rombongan segera menuju lantai dua dan menyerahkan dokumen yang dimasukkan dalam 5 boks. Ketua KPU Arief Budiman menerima berkas dan dokumen-dokumen tersebut.

PDIP merupakan partai ketiga yang mendaftar ke KPU. Pertama adalah Perindo pimpinan Hary Tanoesoedibjo dan kedua Partai Solidaritas Indonesia yang dipimpin Grace Natalie. (red/vivanews)