Tarian Kabasaran Iringi Pendaftaran PDIP ke KPU Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minsel, Rabu, (11/10/ 2017). Dalam kesempatan itu, mereka juga sekaligus menggelar aksi jalan kaki dengan menampilkan Tarian Perang khas Kabasaran Minahasa.minsel

Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa mengatakan hari ini PDIP se Indonesia melakukan pendaftaran sebagai peserta pemilu 2019 serentak di KPU. ” Kami percaya semua berkas telah lengkap memenuhi syarat,” kata Lumowa.

Lumowa juga menegaskan PDIP Minsel siap mengamankan Program DPP yang akan dilaksanakan DPC serentak se Indonesia. “Terima kasih kepada rekan-rekan perjuangan yang sudah membantu dan bekerja memperlancar dalam menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Semoga berjalan Lancar dan sesuai Harapan. MERDEKA !!,” kata Lumowa.

minselSelain Ketua DPC PDI Perjuangan Steven Lumowa turut serta ke KPU Minsel Anggota DPRD Provinsi Sulut Boy V. A. Tumiwa, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag, Anggota DPRD Minsel Verke Pomantow, Jerie W. Pangkey, Meify Karuh, Frangky Lengkey, Pengurus DPC dan PAC bersama BMI Minahasa Selatan tampak hadir dalam Kegiatan ini. (dav/red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.