Hadiri Syukuran HUT Ke-158 Jemaat GMIM Lembah Yarden Kuwil, Olly Ucapkan Selamat

 

ollymanadoterkini.com, SULUT -Gubernur Sulut Olly Dondokambey atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan selamat merayakan HUT ke-158 tahun kepada segenap kompenen Jemaat GMIM Lembah Yarden Kuwil.

“Sebagaimana firman Tuhan dalam mazmur 103:8 yang berkata, Tuhan adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia,”katanya.

Dengan bertambahnya usia pelayanan ini dipahami dan di imani bersama sebagai bukti nyata akan limpahan kasih setia Tuhan kepada jemaat di tempat ini, dan senantiasa memampukan jemaat untuk menghadapi setip tantangan pergumulan dan berbagai suka duka dalam dinamika pelayanan ditengah dunia dan masyarakat selang 158 tahun bersekutu dan melayani.

Ibadah ini dipimpin Pdt Dan Sompie M.Th yang mengutip 1 Korintus 9 : 1-18 tentang hak dan kewajiban rasul, untuk menjadi pemimpin dimasa sekarang harus memiliki komitmen dan integritas dalam melayan.

“Tekad yang kita bangun ini akan terlaksana bila kita memiliki kerelaan berkorban meneladani Kristus Yesus serta sadar akan dirinya sebagai pemimpin yang dipilih Tuhan,” tegasnya.

Dalam acara ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberi bantuan Rp 25 juta untuk pembangunan Gedung Gereja Kuwil.

Turut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapoyos, para Pejabat Eselon II dilingkup Pemprov Sulut, Ketua BPMJ GMIM Lembah Yarden Kuwil Pdt R Tulangow- Aruperes S.Th, Ketua Panitia Ibu Sompie Mamangkey.(mlz)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.