Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Motivasi Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Olly : Semangat Melayani

×

Motivasi Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Olly : Semangat Melayani

Sebarkan artikel ini

minutmanadoterkini.com, SULUT – Ibadah syukur HUT ke-21 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat, Minahasa Utara, Minggu (22/10/2017) siang tadi, turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Dalam sambutan, Gubernur Olly memotivasi seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun agar semakin bersemangat melayani di tengah masyarakat.

“Dengan bertambahnya usia pelayanan ini, berbagai program kerja pelayanan secara teratur dievaluasi agar lebih dirasakan dan berdampak positif bagi kehidupan berjemaat serta bermasyarakat,” paparnya.

Oleh karenanya, menurut Olly, ibadah syukur tersebut mempunyai makna yang sangat penting sebagai perwujudan bahkan peningkatan iman, harap dan percaya kepada Tuhan.

“Ibadah syukur ini merupakan salah satu dari sekian banyak peristiwa yang menyatakan keterlibatan Allah dalam kehidupan kita bersama, hal ini menandakan bahwa sesungguhnya hidup kita berada dalam genggaman tangan Tuhan dan tidak ada satu perkara pun yang terlewati dari campur tangan Tuhan,” katanya.

Gubernur Olly juga mengutip Roma 12:11 yang isinya “Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan”. Hal itu untuk memotivasi jemaat GMIM Bukit Zaitun agar menjadikan pertambahan usia gereja sebagai pembaharuan komitmen serta pembangunan

“Ini semua karena cinta kasih Allah bagi pemimpin dan jemaat dalam aktualisasi karya pelayanan serta kesaksian yang berlangsung selang 21 tahun pelayanan,” ujarnya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Olly juga mendorong Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kalawat untuk terus menuntun dan membina para generasi muda gereja dalam aspek pertumbuhan fisik mental dan spiritual mereka.

“Supaya generasi muda terhindar dari berbagai ekses negatif perkembangan jaman, dan nantinya mereka bisa menjadi pribadi yang takut akan Tuhan dalam melanjutkan pembangunan bangsa kedepan,” tandasnya.

Adapun, kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Kalawat Pdt. Sylvana H. Wangania Ruus, S.Th dan jemaat yang mengikuti ibadah.(tim/red)