Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan Religi

Panitia Pemilihan Calon Komisi PKB Sinode GMIM 2018 Dilantik Di Minut

×

Panitia Pemilihan Calon Komisi PKB Sinode GMIM 2018 Dilantik Di Minut

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, AIRMADIDI-Panitia Rapat Pemilihan Calon Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM periode 2018-2022, telah dilantik secara resmi pada Minggu (5/11/2017) di Jemaat GMIM Sentrum Tatelu Warukapas Wilayah Tatelu.

Ketua Umum Panitia Pelaksana Rapat Pemilihan Calon Komisi PKB Sinode GMIM Periode 2018-2022 Penatua Ir Joppi Lengkong, yang juga Wabup Minut mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan, seraya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya mengajak seluruh jajaran panitia, pelsus dan anggota jemaat, untuk kerja bersama demi kesuksesan hajatan sinodal tersebut,” ujar suami tercinta Penatua Jeivi Lengkong Wijaya STh, Selasa (7/11/2017).

Sebelumnya, pada Minggu (5/11/2017) ibadah pelantikkan dipimpin langssung Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow. Dalam khotbahnya, Liow mengingatkan bahwa sebagai pelayan untuk senantiasa bekerja dalam Tuhan sekalipun menderita, mengalami pergumulan, tantangan dan pencobaan karena pasti ada sukacita iman.

“Jadilah kita orang-orang bertanggungjawab dan saling memberdayakan satu sama yang lain. Pengorbanan dalam pelayanan adalah konsekuensi yang harus dilakukan, karena kita telah diselamatkan oleh Yesus Kristus,” kata Liow.

Lebih lanjut, secara khusus kepada panitia, Liow meminta agar segala sesuatu harus disiapkan dari awal untuk kesuksesan Rapat Pemilihan Calon Komisi PKB Sinode GMIM Periode 2018-2022 di Jemaat GMIM Sentrum Warukapas Tatelu pada bulan Maret 2018 mendatang, sesuai penetapan BPMS GMIM dan berdasarkan hasil sidang majelis sinode tahunan 2017 di Wilayah Tanawangko.

“Jadi harus siap korbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan materi sekalipun, untuk kepelayanan Gereja,” tegas Liow.

Diketahui, usai ibadah pelantikan dilanjutkan rapat perdana dipimpin Penatua Stefanus Liow dan Penatua Ir Joppi Lengkong, didampingi Ketua BPMW Tatelu Pdt Frits Arthur Kelung MTh, Ketua Komisi PKB GMIM Wilayah Tatelu, Penatua Aron Wagey SIK selaku Ketua Harian Panitia Pelaksana.(Pow)