Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
MinahasaPolitik

Masukan Berkas di Markas Banteng, Robby Dondokambey Didampingi BM-OD

×

Masukan Berkas di Markas Banteng, Robby Dondokambey Didampingi BM-OD

Sebarkan artikel ini

 

manado, PDIP
Ketua Tim Penjaringan Franky Wongkar menera bio data Robby Dondokambey

manadoterkini.com, KOLONGAN – Robby Dondokambey membuktikan niatnya untuk maju di Pilkada Minahasa 2018 mendatang. Terbukti, Selasa (21/11/2107) siang tadi, mendatangi Markas Banteng Sulut di Kolongan, Minahasa Utara.

Kedatangan kakak kandung Ketua DPD Sulut yang juga Bendahara DPP Olly Dondokambey, sekitar Pukul 12.40 Wita, didampingi Barisan Militan – Olly Dondokambey (BM-OD).

RD yang adalah Ketua BM-OD Sulut menyerahkan biodata beliau sebagai bakal calon Bupati Minahasa kepada tim penjaringan di dalam ruangan setelah mengisi buku tamu.

Tak ayal, kedatangan RD untuk mengikuti mekanimse penjaringan Bupati/Wakil Bupati Minahasa.l, markas PDIP ini cukup menarik perhatian para pengurus, kader dan simpatisan baik Minahasa maupun Minahasa Tenggara (Mitra) yang turut mendampingi para figur lainnya.

Pemasukan dan penyerahan biodata menjadi salah satu persyaratan dalam tahapan untuk Pilkada Minahasa dan Mitra khusus bagi mereka yang ingin maju menggunakan kendaraan PDI Perjuangan. Nantinya yang lolos seleksi biodata akan menerima undangan untuk melakukan pendaftaran.(Red)