Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Terminal Bayangan Dikeluhkan, Dishub Minsel Bakal Gelar Operasi

×

Terminal Bayangan Dikeluhkan, Dishub Minsel Bakal Gelar Operasi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, AMURANG – Masyarakat mengeluhkan terminal bayangan yang mengganggu dan berpotensi menyebabkan kemacetan.

Menyikapi hal ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berencana menggelar operasi penertiban. Hal ini dikatakan Kepala Dishub Minsel Vera Lasut SSTP kepada manadoterkini.com.

Diungkapkannya, terminal bayangan terindikasi ada di Jalan trans Sulawesi tepatnya di depan klinik Bala Keselamatan Amurang, Depan Sakura Mart Amurang dan samping Jembatan Ranowangko Amurang.

“Kami telah mendapatkan laporan, kalau sudah ada lagi terminal bayangan. Untuk menindaklanjuti hal ini, saya akan menurunkan tim untuk mengecek di lapangan. Jika benar adanya pasti ditindak tegas. Kita akan operasi dalam waktu dekat,” ujar Lasut.

Lanjut Dia, Dishub akan menurunkan petugas untuk memonitor setiap titik yang diduga ada terminal bayangan. “Kami selalu mengimbau pengendara jangan membuat terminal sendiri di jalan umum, karena dapat berimbas pada kemacetan,” tandasnya.(dav)