Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Bupati VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut

×

Bupati VAP Resmikan Pos Penjagaan Polres Minut

Sebarkan artikel ini

 

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), meresmikan Pos Penjagaan Sanika Satyawada Polres Minahasa Utara (Minut), Selasa (19/12/2017) di pintu gerbang Mako Polres Minut, yang disaksikan langsung Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Ketua Bhayangkari Linda Libranita, serta jajaran Polres Minut.minut

Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menyatakan apresiasinya kepada Bupati VAP dan Pemkab Minut, yang terus bersinergi dan banyak membantu Polres Minut dalam hal pengamanan wilayah serta berbagai kegiatan lainnya.

“Ini bagian dari pengamanan di wilayah hukum Polres Minut, juga dengan adanya Pos Penjagaan yang saya beri nama Sanika Satyawada, bagian dari pelayanan kepolisian kepada masyarakat, saat akan berkunjung ke Polres Minut. Dan Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan, yang banyak membantu tugas pelayanan kepolisian, lebih khusus Polres Minut. Terima kasih juga kepada Ibu Bupati yang berkenan meresmikan Pos Penjagaan Polres Minut,” ujar Pattiwael.minur

Sementara itu, Bupati Vonnie Anneke Panambunan, usai meresmikan Pos Penjagaan Sanika Satyawada Polres Minut, kepada wartawan mengatakan, terobosan meningkatkan pelayanan kepolisian, yang dilaksanakan Kapolres, sudah sangat baik.

“Saya bangga dengan peningkatan pelayanan Polres Minut, dimana sebelumnya sudah melakukan terobosan pelayanan dengan menggunakan teknologi informasi, yakni aplikasi Siremita. Dan saat ini sudah diresmikan Pos Penjagaan Polres Minut, tentunya keamanan dan ketertiban akan lebih meningkat,” kata Bupati VAP-sebutan akrab orang nomor satu di Minut ini.(Pow)