Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Gandeng TNI/Polri Bersihkan Lokasi Banjir

×

GSVL Gandeng TNI/Polri Bersihkan Lokasi Banjir

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, MANADO – Pasca bencana banjir dan tanah longsor yang melanda beberapa wilayah di Kota Manado pada 16 Desember, tak pernah lepas dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE.

manado
Walikota Manado GS VIcky Lumentut dan Kodim 1309 Manado Letkol Inf Arif Harianto memantau langsung pengerukan sungai pasca banjir

Buktinya, setelah berbaur dengan warga korban banjir sambil membagikan paket bantuan dalam suasana Hari Natal 25 Desember lalu, kali ini orang nomor satu di Kota Manado, mengandeng aparat TNI/Polri membersihkan lokasi bencana banjir.

“Walikota menginginkan warganya yang terkena bencana banjir dapat merayakan tahun baru sudah bersih dan nyaman. Pasca banjir semua lokasi dan warga yang terkena bencana tak luput dari perhatian Walikota GS Vicky Lumentut,” ujar Kabag Humas dan Pemerintahan Steven Runtuwene S.Sos, Rabu (27/12/2017).

manado
Sekda Rum Usulu dan Camat Wanea turut mendampingi Walikota GS Vicky Lumentut

Untuk diketahui Walikota turut didampingi Sekda Manado Drs Rum Usulu memantau langsung proses pengerukan sungai dan pembersihan sejumlah lokasi yang terkena dampak banjir.(aldi)