Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL : Sinegritas Pemprov Sulut dan Pemkot Manado Torehkan Banyak Prestasi di 2017

×

GSVL : Sinegritas Pemprov Sulut dan Pemkot Manado Torehkan Banyak Prestasi di 2017

Sebarkan artikel ini
manado
Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyerahkan simbolis kunci kepada Walikota GS Vicky Lumentut di Malam Old and New di kawasan pohon kasih

manadoterkini.com, MANADO – Kerja sama apik dengan membangun sinegritas dan harmonis antara Pemprov Sulut dan Pemkot Manado, menorehkan banyak prestasi di ibukota Nyiur Melambai.

Tidak heran saat puncak rangkaian Christmas Festival di Kawasan Pohon Kasih yang bertajuk Malam Old and New, Gubernur Olly Dondokambey dan Walikota GS Vicky Lumentut saling mengapresiasi akan prestasi keduanya selang tahun 2017.

Walikota GSVL menyampaikan bahwa pada tahun 2017 banyak prestasi dan keberhasilan yang terukir berkat kerja sama yang harmonis Pemkot Manado dengan Pemprov Sulut, TNI/Polri, Pemuka Agama dan seluruh rakyat Sulawesi Utara dan Kota Manado.

“Yang paling menarik dan terukir dengan tinta emas di Tahun 2017 hubungan harmonis Pemkot Manado dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang mengantarkan Sulut dan Kota Manado sebagai daerah yang mampu menjaga toleransi yang tinggi tanpa dibatasi oleh sekat agama,” terang Lumentut.(red)