Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pimpin Apel Terakhir, AKBP Arya Perdana Pamitan Kepada Ratusan Personil Polres Minsel

×

Pimpin Apel Terakhir, AKBP Arya Perdana Pamitan Kepada Ratusan Personil Polres Minsel

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi terlihat tidak bisa menyembunyikan kesenangannya saat menyampaikan arahan terakhirnya selaku Kapolres Minsel saat memimpin apel terakhirnya pada Selasa (9/1/2018) siang tadi.

Hal terlihat saat membawakan arahan ya dihadapan ratusan personil jajaran, PNS, pegawai honorer serta tokoh masyarakat dan wartawan, tampak perwira menengah yang viral dengan sejumlah prestasi fenomenal ini tak mampu menahan perasaan sedihnya saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mendukung program-program Polres Minsel dibidang pelayanan masyarakat.

“Saya selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah bersama-sama mensukseskan program-program Polres Minsel dalam setiap upaya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dia juga memohon maaf kepada seluruh personil serta warga masyarakat pada umumnya atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan secara pribadi, keluarga ataupun organisasi Polres Minsel.

“Mohon maaf kepada seluruh personil dan warga masyarakat apabila ada salah dan khilaf yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di organisasi Polres Minsel selama saya menjabat selaku Kapolres Minahasa Selatan,” ungkapnya.

Dalam pantauan, kristal-kristal airmata menghiasi wajah perwira polisi yang dikenal ramah ini.
AKBP Arya Perdana, SH Sik MSI, menjabat selaku Kapolres Minsel selama satu tahun delapan bulan, dan akan segera menduduki jabatan yang baru selaku Wakapolresta Manado.

Upacara serah terima direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis (11/1) pekan ini.(dav)