Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanHukum dan KriminalMinahasa Selatan

Kapolda Sulut Pimpin Sertijab Kapolres Minsel

×

Kapolda Sulut Pimpin Sertijab Kapolres Minsel

Sebarkan artikel ini

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito pada Kamis (11/1) siang tadi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) dari AKBP Arya Perdana SH SIK MSi kepada AKBP FX Winardi Prabowo SIK. Sertijab tersebut dilaksanakan di ruang Catur Prasetya Polda Sulut.

Kapolda Sulut dalam amanatnya di sela-sela Sertijab ini mengharapkan setiap anggota Polri di jajaranya termasuk pegawai negeri sipil untuk memberikan dukungan terhadap pejabat baru dan bekerjasama dalam mengemban tugas diwilayahnya.

“Hal ini, agar semua tanggungjawab dapat dilaksanakan secara baik sesuai tugas pokok dan fungsinya,” ujar Kapolda.

MinselDia juga mengungkapkan bahwa, sertijab ini untuk memacu dan meningkatkan semangat kinerja, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas di wilayah tugas daerah Polda Sulut dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Dalam sertijab ini turut disaksikan sejumlah pejabat utama Polda Sulut, para Kapolres se- Sulut termasuk pejabat dijajaran Polda Sulut serta Ketua PD Bhayangkari Ruthy Bambang Waskito, staf Bhayangkari PD Sulut dan para undangan.(dav)