Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Ini Tanggapan Bupati VAP Atas Hasil Reses DPRD Minut

×

Ini Tanggapan Bupati VAP Atas Hasil Reses DPRD Minut

Sebarkan artikel ini
minut
Ketua DPRD Minut Berty Kapojos SSos, didampingi Wakil Ketua Shintia G Rumumpe dan Drs Denny Wowiling MSi, menyerahkan naskah hasil reses kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP).(foto:ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Menanggapi hasil reses yang disampaikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang disampaikan pada rapat paripurna, Selasa (16/1/2018), Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyatakan, akan terkebih dulu mengkaji bersama jajarannya.

“Saya berterima kasih kepada Pimpinan dan seluruh DPRD, yang telah turun menyerap aspirasi masyarakat. Saya juga paham dengan apa yang disampaikan melalui laporan hasil reses, adalah kebutuhan masyarakat. Tentunya, Saya bersama jajaran Saya, akan mengkaji dulu seluruh aspirasi yang disampaikan, dan akan melihat mana yang menjadi skala prioritas, untuk direalisasikan,” ujar Bupati VAP, sebutan akrab Panambunan.

Ditambahkan Bupati VAP, dirinya juga menginginkan Kabupaten Minut lebih baik lagi dan sukses dalam pembangunan, sama seperti yang diharapkan dan dicita-citakan seluruh rakyat Minut.(Pow)