Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Godbless Park Bakal Heboh Dengan Atraksi Shaolin Kung Fu Asal China

×

Godbless Park Bakal Heboh Dengan Atraksi Shaolin Kung Fu Asal China

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Warga kota Manado kembali akan disuguhkan atraksi menarik dari belahan dunia Asia, awal bulan Maret (6/3) nanti Pemerintah kota Manado melalui Dinas Pariwisata akan menggelar festival budaya bertaraf internasional.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra. Lenda Pelealu kepada awak media yang dijumpai di ruang kerjanya (5/1) memaparkan, Selasa 6 Maret nanti bertempat di God Bless Park Manado Pemkot Manado akan menampilkan seni bela diri khas asal tirai bambu, Shaolin Kung fu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kalender iven Pemerintah kota Manado dimana yang akan datang memeriahkan festival tersebut ada sekitar tiga puluh orang Shaolin yang berasal dari negeri China dan mereka akan tampil selama satu jam di taman God Bless Park nanti” imbuhnya.

Lenda juga memaparkan, atraksi para Shaolin kung fu ini akan dikolaborasikan dengan kebudayaan adat masyrakat Sulawesi Utara.

“Kita akan kolaborasikan Shaolin kung fu dari China dengan penampilan dari budaya adat yaitu Tarian Kabasaran juga seni bela diri Pencak Silat” tuturnya.

Kadis yang dikenal ramah dan energik oleh kalangan jurnalis ini berharap iven festival seni budaya ini mempromosikan kota Manado sebagai salah satu kota tujuan Pariwisata di Indonesia. (angky)